Keindahan Alami Dari Pantai Puger

Pantai puger merupakan salah satu pantai yang berada di kota jember bagian selatan. Untuk menuju ke tempat wisata pantai puger sebaiknya pergi ke arah selatan. Dari kota jember nanti menuju ke arah balung dan ikuti jalan sampai ke puger. Ketika menuju ke pantai puger nanti akan disajikan dengan keindahan pegunungan gamping yang berada disekitar pantai puger. Apalagi juga dapat ditemukan bau dari ikan yang sangat menyengat. Karena sangat dekat sekali dengan pasar ikan dan tempat nelayan yang berlabuh dari mencari ikan. 
Keindahan Alami Dari Pantai Puger
PANTAI PUGER
Pantai puger bisa menjadi salah satu tempat wisata yang sangat bagus sekali untuk dinikmati bersama keluarga. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke pantai puger dari kota jember sekitar 2 jam. Apalagi jalan yang disajikan sangat bagus sekali. Banyak sekali orang yang menyukainya dengan tempat wisata pantai puger. Saat di pantai puger pengunjung akan disajikan dengan pasir yang berwarna hitam dan ombak yang besar. Pengunjung dapat mandi di pantai asalkan jangan mandi ditempat yang dalam. Ketika di pantai puger pengunjung dapat disajikan dengan pemandangan gunung dan alam yang disekitarnya yang sangat bagus sekali. Banyak sekali orang yang mengabadikan momen keindahan dari pantai puger. 
Keindahan Alami Dari Pantai Puger
PUGER
Pantai puger mempunyai sebutan lain yaitu " PANCER". Pancer adalah sebutan terkenal dari pantai puger yang sangat bagus sekali.Ketika seorang pergi ke pantai puger dapat juga pergi ke pegunungan yang berada di dekat pantai. Di pegunungan tersebut masih banyak sekali hewan-hewan yang hidup bebas. Banyak sekali orang dan anak-anak yang bermain dengan hewan disana. Apalagi ketika sampai di tempat wisata jangan lupa untuk berkunjung ke pasar ikan di daerah puger. Banyak sekali ikan-ikan yang dijual dengan harga yang sangat murah. 
Pantai puger bisa menjadi obyek wisata dengan pendapat yang sangat besar. Apabila jalan dan fasilitas yang disediakan dapat dilengkapi dengan lengkap. Pantai puger merupakan pantai dengan pengunjungnya sangat banyak ketika liburan sekolah maupun hari-hari besar. Sebaiknya datanglah untuk mengunjungi pantai puger yang sangat indah sekali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Alami Dari Pantai Puger"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang