Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android

Game merupakan aktifitas bermain yang digunakan untuk merilekskan otot-oto di otak yang dapat membuat tubuh menjadi lebih nyaman dan refresing. Dulunya game lebih sering untuk dimainkan oleh anak kecil. Tetapi saat ini game juga banyak sekali dimainkan oleh orang dewasa akibat dari tuntutan kerja dan beban kerja yang sangat berat. Selain itu akibat dari perkembangan teknologi maka dapat dirasakan oleh semua orang. Hampir setiap hari game baru yang muncul di aplikasi android. Game-game baru yang muncul ini sangat menarik sekali. Banyak sekali orang yang memainkan game ini. Beberapa game yang cukup populer dimainkan di HP android:
1. ANGRY BIRD
Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android
ANGRY BIRDS
Angry bird merupakan game yang lucu dan cukup menarik untuk dimainkan oleh seseorang. Game ini bertemakan pertarungan seorang dengan babi-babi yang sangat jahil. Dengan menggunakan ketapel maka burung bertarung dengan babi-babi yang sangat jahat. Selain itu game ini juga memiliki bunyi yang sangat lucu.

2. COC (Class Of Clans)
Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android
CLASS OF CLANS
Game strategi ini cukup terkenal saat ini karena banyak sekali orang yang memainkan game ini. Apalagi game ini bertemakan tentang strategi untuk mempertahankan kerajaannya dan bertarung dengan kerajaan lainnya. Selain pasukannya memiliki kekuatan yang cukup bagus untuk dimainkaan oleh seseorang. Apalagi game dapat dimainkan bersama dengan beberapa kelompok yang suka game COC. Game COC ini juga banyak sekali dibuat lomba untuk menentukan kelompok mana yang paling hebat dalam mempertahan kerajaannya.

3. SUBWAY SURFERS
Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android
SUBWAY SURFERS
Subway surfers merupakan game yang menantang soalnya seseorang dituntung untuk melewati rintangan berupa naik kereta. Selain itu game ini juga banyak sekali dimainkan oleh seseorang karena sangat mudah sekali untuk dimainkan. Tinggal menggerakan arah ke kanan dan ke kiri untuk melewati rintangan yang berada di depannya. Banyak sekali orang yang mendownload untuk mendapatkan game ini

4. LETS GET RICH 
Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android
LETS GET RICH
Lets get rich merupakan game yang lumayan populer di luar negeri. Karena game ini hampir sama dengan permainan dadu. tetapi perbedaannya game ini lebih keren dan bagus. Selain itu game lets get rich sangat diminati oleh semua orang. Karena sangat asik sekali permainan game lets get rich ini. Untuk memainkannya cukup menggerakan dadu dan berjalan.heeh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Yang Cukup Banyak Dimainkan Di Aplikasi Android"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang