Sejarah Singkat Dari Misteri Leak Di Bali

Leak adalah mahluk jadi-jadian berupa kepala yang mencari mangsa untuk dibuat tumbal. Leak dulunya banyak terdapat di bali. Leak bisa disebut sebagai jelmaan dari seseorang yang memiliki ilmu hitam. Leak di bali memang biasanya akan muncul pada malam jumat kliwon dan bulan purnama. Leak di bali memang cukup menakutkan pada saat muncul. Makanya banyak orang yang ketakutan saat melihat adanya leak.
Sejarah Singkat Dari Misteri Leak Di Bali
LEAK
Asal mula dari leak ! Pada masa kerajaan airlangga dikisahkan adanya seorang janda yang cantik tetapi memiliki ilmu yang sakti bernama dayu dati dari desa girah. Desa ini terdapat diwilayah pesisir kota kediri. Dayu datu disebut juga sebagai ratu calon arang. Calon arang menuliskan ilmu hitam pada sebuah kitab yang sakti. Tetapi mpu baradah telah mengalahkan calon arang dan menyembunyikan kitab yang dimiliki oleh calon arang. 
Salah seorang dari pengikut calon arang telah mencuri kitabnya dan membawanya ke bali. Akhirnya ilmu hitamnya banyak beradar di bali. Apalagi ilmu yang telah dipelajari dari guruny akhirnya dilestarikan sampai sekarang disebut sebagai leak. Leak merupakan jenis ilmu hitam yang sangat hebat sekali. Karena bisa membunuh mangsanya secara cepat. Sekali keluar leak biasanya akan mencari mangsa dan tumbal. 
Apalagi keberadaan leak di bali sampai sekarang masih ada. Makanya harus berhati-hati ketika pergi ke bali. Sebaiknya harus mematuhi adat yang berlaku di bali agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Karena leak merupakan mahluk astral yang sangat menakutkan sekali untuk ditemukan oleh seseorang. 
Leak adalah jelmaan dari seseorang yang memiliki ilmu hitam yang cukup hebat sekali. Karena keberadan leak bisa membuat seseorang menjadi terbunuh. Akibatnya harus selalu berhati-hati saat bertemu dengan adanya leak. Sebaiknya selalu waspada untuk ketika bertemu dengan adanya leak di bali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Singkat Dari Misteri Leak Di Bali"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang